Lowongan Kerja Terbaru Tenaga Pendukung Kementerian Bappenas


Informasi lowongan kerja merupakan sebuah informasi yang sangat dinanti-nanti oleh para jobseeker, dimana informasi lowongan kerja sangat membantu mereka yang sedang mencari kerja, blog Cari Kerja merupakan salah satu portal informasi lowongan kerja yang terupdate untuk anda, selain melalui blog, kami juga menginformasikan lowongan kerja melalui beberapa chanel media sosial kami seperti instagram, twitter, linkedin, facebook dan group telegram, buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi lowongan kerja yang terupdate, kamu bisa search kami di media sosial kalian dengan nama @carikerja, atau kamu bisa kunjungi langsung media sosial kami melalui klik ikon media sosial kami yang ada di halaman utama blog ini.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Berikut informasi lowongan kerja terbaru Kementerian PPN Bappenas dengan persyaratan sebagai berikut 


LOWONGAN TENAGA PENDUKUNG SUBSTANSI DI DIREKTORAT HUKUM DAN REGULASI

Untuk mendukung dan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Hukum dan Regulasi TA 2022, dibutuhkan tenaga/staf kontrak pendukung Substansi dengan rincian sebagai berikut:

A. Ruang Lingkup Pekerjaan:
1. Membantu persiapan materi, koordinasi, dan dokumentasi pelaksanaan kegiatan yang ditugaskan.
2. Melakukan pengumpulan dan pengelolaan data dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang ditugaskan.
3. Membantu penyiapan dan penyusunan bahan rapat/notulensi serta tugastugas teknis lainnya.
4. Membuat laporan kegiatan secara terstruktur dan komprehensif.
5. Bekerja bersama koordinator kegiatan dan bertanggung jawab secara substansi dan teknis kepada koordinator kegiatan dan pimpinan.
6. Melakukan konsultasi dalam penyusunan dan pelaksanaan jadwal kegiatan bersama dengan koordinator kegiatan.
7. Mendukung pelaksanaan tugas-tugas direktorat lainnya


Kualifikasi (wajib dijelaskan di CV):
  • S1/S2 Ilmu Hukum, jurusan/konsentrasi Hukum Tata Negara atau Hukum Administrasi Negara atau Hukum Masyarakat dan Pembangunan; serta Hukum Pidana/Perdata Ekonomi, dari Perguruan Tinggi berakreditasi A dengan IPK minimal 3,25.
  • Memiliki pengetahuan yang luas mengenai hukum dan pemerintahan; hukum dan pembangunan; hukum dan kebijakan publik, hukum pidana, dan hukum perdata ekonomi.
  • Mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan TOEFL minimal 500 atau IELTS minimal 5.
  • Berpengalaman membuat tulisan ilmiah (diutamakan yang terkait dengan nomor 1 dan 2).
  • Menguasai infografis dan mahir dalam menggunakan Ms. Office dan fitur-fitur didalamnya (Word, Excel dan Power Point).
  • Memiliki softskill penunjang kinerja seperti berorientasi pada output dan teamwork, memiliki motivasi, semangat belajar, dapat beradaptasi dengan baik, mengorganisasi acara/event/kegiatan.
  • Dapat bekerja secara mandiri dan memenuhi target kerja
  • Berkomitmen untuk menjalankan kontrak kerja full time hingga akhir kontrak.

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Proses Seleksi:

1. Bagi kandidat yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi, harap mengirimkan e-mail lamaran ditujukan kepada Direktur Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas ke alamat direktorathukum.regulasi@bappenas.go.id 

paling lambat Kamis, 6 Januari 2022 dengan judul subjek REKRUTMEN DITKUMLASI 2022 - <NAMA PELAMAR>.


E-mail lamaran berisi :

a. Surat lamaran, CV, contoh tulisan (tulisan diutamakan yang topiknya terkait
dengan poin B.1 dan/atau B.2, dan contoh presentasi power point tentang tulisan tersebut, disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 1 MB).

b. Lampiran terdiri dari Ijazah, Transkrip Nilai Akademik, hasil TOEFL/IELTS,
Surat Keterangan/Referensi Kerja dari tempat sebelumnya, Sertifikat
penunjang lainnya, dan slip gaji terakhir (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal
20 MB).

2. Proses seleksi terdiri dari 2 (dua) tahap:
a. Tahap 1: Seleksi berkas lamaran dan tulisan/essay
b. Tahap 2: Wawancara dan Presentasi Tulisan/Essay

3. Pengumuman hasil seleksi merupakan hasil final dari Tim Seleksi dan akan diinformasikan kepada pelamar yang lolos melaluiemail/telepon.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Tenaga Pendukung Kementerian Bappenas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel