Lowongan Kerja Terbaru Gojek

 


Informasi lowongan kerja merupakan sebuah informasi yang sangat dinanti-nanti oleh para jobseeker, dimana informasi lowongan kerja sangat membantu mereka yang sedang mencari kerja, blog sukapuisi.com merupakan salah satu portal informasi lowongan kerja dan kumpulan puisi yang terupdate untuk anda, selain melalui blog, kami juga menginformasikan lowongan kerja dan kumpulan puisi melalui beberapa chanel media sosial kami seperti instagram, twitter, linkedin, facebook dan group telegram, buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi lowongan kerja yang terupdate, kamu bisa search kami di media sosial kalian dengan nama @sukapuisi, atau kamu bisa kunjungi langsung media sosial kami melalui klik ikon media sosial kami yang ada di halaman utama blog ini. 

Social Media Content Specialist

Tentang pekerjaan ini

Tentang Peran

Di Gojek, budaya berbasis data mengalir di seluruh organisasi, termasuk cara kami mengoperasikan dan memanfaatkan media sosial. Sebagai Pakar Strategi Media Sosial kami, Anda akan mengawasi dan mengelola pembuatan konten di semua platform media sosial kami, yang banyak mencakup pos harian dan kampanye yang lebih besar. Anda akan bekerja sama dengan Analis Media Sosial untuk menghasilkan wawasan tentang tindakan, dan dengan Ahli Strategi Digital untuk memastikan strategi media sosial kami meningkatkan pengetahuan dan persepsi tentang merek dan produk kami dengan publik yang lebih luas. Anda juga akan bertindak sebagai mata dan telinga kami dalam melihat pengalaman dan kekhawatiran pelanggan kami dengan produk kami, menyampaikan wawasan Anda kepada pemangku kepentingan dalam tim Pemasaran Produk, Urusan Korporat, Produk, dan Riset.

Apa yang akan kamu lakukan

  • Buat kampanye media sosial dan strategi komunikasi terbaik dengan panduan dari Manajer Media Sosial
  • Terlibat dalam semua fase aktivitas media sosial, mulai dari mengamati tren dan preferensi, brainstorming, perencanaan, hingga eksekusi
  • Identifikasi KOL Merek dan berkoordinasi dengan pihak ketiga/duta besar
  • Lacak dan amati alat media sosial baru & aplikasinya, dan terus-menerus temukan dan manfaatkan tren media sosial
  • Kumpulkan wawasan dan analisis tentang konten apa yang berfungsi dengan baik di platform kami
  • Jadwalkan semua posting ke berbagai jaringan (Twitter, Instagram, Facebook, YouTube, dan TikTok)

Persyaratan Lamaran

  • Setidaknya 4 tahun pengalaman kerja terkait dari biro iklan atau start-up
  • Keterampilan menulis, mengedit, dan membaca yang kuat
  • Kemampuan untuk mengkomunikasikan ide dengan jelas; pola pikir analitis yang kuat dan didorong oleh data
  • Pengetahuan luas tentang lanskap media sosial, platform, dan teknologi
  • Ketertarikan yang nyata pada platform digital, khususnya di media sosial, dan kemauan untuk belajar lebih banyak tentang ruang digital ini
  • Pemain tim yang kuat dengan sikap proaktif dan pikiran kreatif/inovatif untuk membuat konten yang menarik dan relevan serta menyampaikan poin Anda secara efektif
  • Kemampuan analitis yang kuat untuk membaca, menafsirkan, dan memanfaatkan data, dan menghasilkan poin yang dapat ditindaklanjuti untuk pengoptimalan dan/atau eksperimen
  • Kuat dan berorientasi pada detail untuk menangani beberapa kampanye pada waktu tertentu

Tentang Tim

Tim Media Sosial kami, bagian dari tim Pemasaran Merek, adalah keluarga yang terdiri dari sekitar 15 orang yang berbasis di Indonesia. Kami dibagi menjadi dua subdivisi lebih lanjut: Strategi Media Sosial dan Operasi Media Sosial. Peran ini akan berada di subdivisi sebelumnya, bekerja sama dengan tim kreatif pembangkit tenaga listrik kami dalam menghasilkan konten inovatif dan jempolan untuk saluran media sosial kami.

Tujuan utama kami adalah untuk memperkuat posisi dan reputasi merek Gojek, bertindak sebagai sumber wawasan untuk memandu keputusan merek dan pemasaran kami. Tim kami sedang mengerjakan beberapa proyek sekarang, termasuk salah satunya tentang mengoptimalkan saluran media sosial kami melalui teknologi pemasaran sambil mengurangi analisis tradisional melalui otomatisasi data media sosial kami. Salah satu proyek favorit kami sebelumnya adalah peluncuran akun TikTok kami (sebagai pengguna TikTok yang rajin), dalam upaya untuk mendapatkan keterlibatan garis depan yang lebih kuat dengan audiens kami.

Kami adalah tim erat yang terdiri dari pecinta kopi, fanatik media sosial, kolektor anthurium, dan pengamat Netflix. Saat bekerja dari rumah telah menjadi waktu yang aneh bagi banyak dari kita, kita telah menikmati sesi kerja Zoom kita - hang out virtual di mana kita tidak memiliki agenda khusus dan hanya mengerjakan tugas kita sendiri bersama-sama dalam diam. Ada sesuatu yang menenangkan ketika mendengar suara mengetik dan ditemani rekan satu tim kami saat kami menjalani hari kerja kami.

Cara Melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja tersebut, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :

Lamar Sekarang

Gabung Chanel Telegram Kami Disini

Situs lowongan kerja terupdate disini

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Gojek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel