Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pembangunan Perumahan Persero TBK Terbaru


Informasi lowongan kerja merupakan sebuah informasi yang sangat dinanti-nanti oleh para jobseeker, dimana informasi lowongan kerja sangat membantu mereka yang sedang mencari kerja, blog Ayo Kerja merupakan salah satu portal informasi lowongan kerja yang terupdate untuk anda, selain melalui blog, kami juga menginformasikan lowongan kerja melalui beberapa chanel media sosial kami seperti instagram, twitter, linkedin, facebook dan group telegram, buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi lowongan kerja yang terupdate, kamu bisa search kami di media sosial kalian dengan nama @ayokerjaterupdate, atau kamu bisa kunjungi langsung media sosial kami melalui klik ikon media sosial kami yang ada di halaman utama blog ini.

Lowongan kerja PT PP (Persero) Tbk ini sangat cocok bagi lulusan freshgraduate maupun yang sudah berpengalaman. tentunya dengan mempersiapkan diri secara matang dan membaca dulu informasi loker terbaru, maka kamu akan lebih siap dalam menjalankan prosedurnya. Untuk itu Segera temukan peluang anda dengan melamar lowongan kerja dengan kualifikasi sarjana. Berikut informasi lowongan kerja terbaru PT PP (Persero) Tbk dengan persyaratan sebagai berikut.

PROHIRE - ERP SYSTEM DEVELOPMENT

Description

PT PP (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam pembangunan gedung, infrastruktur, properti dan EPC. Kami mengundang Anda untuk bergabung sebagai Junior Officer, ERP System Development (KKWT) di perusahaan kami dengan informasi sebagai berikut:

Responsibilities


Merancang technical design yang mencakup rancangan dan mekanisme agar aplikasi dapat berfungsi

Membangun dan mengembangkan aplikasi sesuai dengan technical design

Merancang unit test script yang berisi kondisi pengujian dan hasil yang diharapkan

Melaksanakan penerapan standar kualitas dalam pengembangan dan implementasi sistem informasi, melalui unit test untuk memeriksa apakah ditemukan defect terhadap aplikasi yang telah dibangun, serta melakukan perbaikan temuan hasil pengujian sistem informasi

Melakukan pemeliharaan sistem informasi melalui tindak preventif dan korektif agar dapat terus menjaga kinerja aplikasi TI secara optimal

Requirements


Laki – laki, maksimal usia 35 tahun

IPK minimal 3.0

Mampu berbahasa inggris dengan baik

Minimal pendidikan S1 Teknik (Sistem Informasi/ Teknik Komputer/ Teknologi Informasi/ Teknik Elektro) dari universitas terkemuka

Pengalaman minimal 3 tahun sebagai SAP ABAPER dan terbiasa mengerjakan RICEF

Pengalaman develop SAP U15 Fiori

Berpengalaman di SQL Trace, SAP run time analysis, debugging, Abap query

Pengalaman integrasi menggunakan SAP PI dan teknologi integrasi seperti Web Services, IDOC, XML, SOAP, JSON, SFTP, dan Open Data Protokol (OData)

Komunikasi yang baik, keterampilan interpersonal

Mampu bekerja sama dengan baik dengan internal maupun eksternal

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Pendaftaran secara online

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.

silakan daftar

Gabung chanel telegram kami disini

 

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pembangunan Perumahan Persero TBK Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel